Iklan
Iklan





Turin – Kabar kurang menyenangkan didapat Juventus jelang duel dengan Nerazzurri. Penjaga gawang utama sekaligus kapten Gianluigi Buffon kemungkinan absen.

Buffon sudah absen kejadian Juventus mengalahkan Olympiakos di Liga Champions tiga hari lalu. Wojciech Szczesny mengisi peringkat di bawah mistar.

Awalnya kubu Juve berharap cedera Buffon itu cepat pulih namun keinginan itu tidak tercapai karena kondisi pemain 39 tahun itu belum pulih betul. Maka kemungkinan besar Buffon akan absen kejadian menjamu Inter di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB.

“Saya masih harus membuat keputusan akhir pada tim serta formasi di matchday nanti. Buffon sepertinya akan absen. Kami akan mengecek kondisinya lagi hari ini,” ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dikutip Soccerway.

Tak cuma Buffon, Juve juga masih was-was menanti kepulihan beberapa pemain kuncinya seperti Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

“Beberapa pemain kami tidak dalam kondisi terbaiknya – contohnya Pjanic dan Dybala. Sepertinya kami masih punya waktu untuk mengembalikan kondisi para pemain,” lanjut Allegri.

“Mandzukic tidak bisa berlatih dalam beberapa hari terakhir, itulah mengapa dia selalu bermain di pengujung laga. Dia berlatih keras dan berupaya kembali bugar,” tutup Allegri.

Juve kejadian ini ada di peringkat ketiga klasemen dengan 37 poin, selisih dua poin dari Inter di peringkat pertama.

(mrp/din)


Iklan