Iklan
Iklan





Milan – Leonardo Bonucci mengungkapkan alasannya meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Dia bilang bahwa memang sudah waktunya pergi dari Turin.

Bonucci bergabung ke Milan dari Juve dengan nilai transfer 43 juta euro. Dia merupakan pembelian termahal dalam belanja besar Rossoneri di awal musim ini.

Dengan transfer yang cukup mahal itu, Bonucci pun dianggap pergi dari Turin karena tergiur dengan tawaran banyak uang dari Milan.

Bonucci mendapatkan pertanyaan dari seorang gadis kecil di acara perayaan Natal klub bersama para pemain akademi Rossoneri. Dia pun mengungkapkan alasan mau menerima tawaran Milan.

“Bilang saja bahwa jawabannya tak pas untuk seorang gadis kecil! Ini membuat saya berkeringat lebih banyak dari bermain 90 menit di lapangan. Bilang saja bahwa beberapa hal terjadi yang membawa Juventus dan saya mengambil keputusan ini,” kata Bonucci di Football Italia.

“Sesegera mungkin Milan menyumbang tawaran, saya langsung mengambilnya cepat-cepat, tanpa berpikir dua kali. Terima kasi juga pada kinerja (direktur) Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli.”

“Dalam hidup dan hubungan, bisa saja ada diskusi. Dan kami memutuskan untuk pisah jalan,” dia menambahkan.

(cas/raw)


Iklan