Iklan
Iklan





Milan – AC Milan selangkah lagi mendapatkan pemain futuristik, Andre Silva. Silva futuristik saja menjalani tes medis dan selangkah lagi menuntaskan transfernya dari Porto.

Silva menjalani tes medis di klinil La Madonnina sebagai rangkaian proses kepindahannya ke Milan. Striker 21 tahun itu dikabarkan dibeli Rossoneri dengan nilai 38 juta euro.

“Saya sungguh terkejut dengan kesempatan ini. Saya sangat senang bisa berada di Milan, saya tahu sejarah dan kehebatan klub ini,” kata Silva seperti dilansir Football Italia.

Silva musim lalu tampil di 44 laga bersama Porto, mencetak 21 gol dan delapan assist. Bertipe ujung tombak nomor 9, Silva sudah disebut-sebut bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo sebagai andalan di lini depan.

Silva tak mau terlalu memikirkan hal tersebut mengingat jalannya sebagai pesepakbola masih amat panjang. Untuk momen ini fokusnya adalah lebih memahami Milan dan kulturnya.

“Pewaris CR7? Saya sih tenang saja, saya punya banyak pekerjaan sebelum pemikiran tertentu bisa diungkapkan. Tapi tetap saja, merupakan sebuah mimpi untuk berada di sini,” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua orang tahu kehebatan Rossoneri dan para juara yang pernah bermain di sini. Menjadi seorang Rossonero adalah titik mula. Saya akan menyumbang yang terbaik untuk warna seragam ini dan unggul dengan seragam hebat ini,” demikian Silva.

(raw/krs)


Iklan