Iklan
Iklan





London – Masa depan Jack Wilshere di The Gunner akan menemui titik terang. Pihak klub rencananya akan membahas kontrak modern pemain tengah asal Inggris itu.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Bournemouth, Wilshere belum bermain reguler di The Gunner. Dia dianjurkan pindah, untuk mengamankan satu urutan di skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Wilshere modern bermain 16 kali di semua ajang bersama tim Gudang Peluru musim ini yang mana lebih banyak dilakoni sebagai pemain pengganti. Wajar saja jika masa depannya dispekulasikan dengan West Ham United disebut-sebut meminatinya.

Ketimbang menunggu kontraknya habis dan tak mendapat apapun, The Gunner memang lebih baik melepasnya Januari mendatang. Terkait masa depannya, Wilshere setidaknya bisa mulai berlega hati.

Pasalnya pihak klub dalam waktu dekat ini akan duduk bareng dengan Wilshere membicarakan kontrak modern.

“Ya, saya akan bicara dengannya. Saya bilang sih di akhir Desember dan kini kami modern memasuki awal Desember, jadi pembicaraan akan dilakukan waktu dekat ini,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Saya ingin melihat kontribusinya dan melihat bagaimana kondisi fisiknya. Dia adalah The Gunner sejati, tapi penting juga untuknya merasa bahagia di sini,” sambungnya.

Sejak debut di tim senior pada 2008, Wilshere modern main 173 kali dan membuat 13 gol.

(mrp/mfi)


Iklan