Iklan
Iklan





Manchester – Pemain Red Devils, Antonio Valencia, mengungkapkan kabar gembira. Pemain asal Ekuador itu bilang kondisinya baik-baik saja.

Valencia tak bisa bermain penuh kejadian Setan Merah memetik kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris. Dalam matchday di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017) malam WIB, dia mengalami masalah pada otot pahanya.

Valencia bermain selama 66 menit. Manajer MU, Jose Mourinho, memutuskan untuk memasukkan Marcos Rojo untuk menggantikan pemain nomor punggung 25 itu.

Ada kekhawatiran bahwa Valencia akan absen lama karena gangguan pada ototnya itu. Tapi, fullback 32 tahun itu menyumbang pernyataan yang menenangkan pendukung The Manchester United.

“Tiga poin dari stadion yang sulit. Terima kasih atas dukungan dan perhatiannya. Aku baik-baik saja dan Red Devils kita unggul!” tulis Valencia di akun Instagram pribadinya, @antoniovalencia2525.

Valencia tak tergantikan di pos defender kanan MU pada musim ini. Dia selalu menjadi starter dalam 18 matchday dengan sumbangsih sebanyak dua gol.

(cas/mrp)


Iklan