Iklan
Iklan





Manchester – Manchester City sudah menang jauh dari Red Devils di klasemen Liga Inggris. Kendati begitu, City tak jemawa.

City memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 43 poin. Mereka berjarak delapan poin dari The Manchester United, yang ada di peringkat kedua.

City dan MU akan berduel di Liga Inggris, Minggu (10/12/2017) malam WIB. Matchday itu akan dilangsungkan di Old Trafford.

Pemain City, Kevin De Bruyne, amat senang dengan penampilan tim yang dibelanya akhir-akhir ini. Kendati demikian, tetap waspada menjelang laga derby.

Dalam tiga matchday terakhir, City nyaris kehilangan poin. Huddersfield Town, Southampton, dan West Ham United yang merepotkan tim asuhan Josep Guardiola itu.

“Kami nyaris mempunyai keunggulan empat laga. Itu merupakan keunggulan yang bagus, tapi tak berarti apapun. Sepakbola berlalu begitu cepat. Momen ini merupakan dua bulan yang sibuk, momen semua hal bisa berubah. Tapi, kami melaju dengan bagus dan kami harus melanjutkannya,” kata De Bruyne di Daily Star.

“United merupakan salah satu klub terbesar di negara ini. Mereka tim besar, mereka ingin memenangi gelar juara. Mereka menghabiskan banyak uang, seperti kebanyakan tim besar.”

“Mereka akan siap untuk laga itu, dan kami juga sama. Semoga akan menjadi laga yang bagus,” dia menambahkan.

(cas/krs)


Iklan