The Blues Ditunggu Laga-Laga Sulit, Spurs Belum Berhenti Bermimpi
Iklan
Iklan

London – Tottenham Hotspur masih bermimpi bisa menyalip Chelsea di pekan-pekan terakhir. Spurs berharap Chelsea akan terpeleset saat menjalani sejumlah laga sulit.

Spurs kini masih bercokol di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 65 poin. The Lilywhites berjarak tujuh poin dari Chelsea yang menguasai peringkat teratas.

Kedua tim saat ini sama-sama punya delapan pertandingan sisa. Spurs tentu masih punya kans juara, tapi nasib mereka akan sangat bergantung pada hasil-hasil yang didapat oleh Chelsea.

Defender Spurs, Jan Vertonghen, berharap Chelsea akan tersandung dalam beberapa pekan ke depan. Menurutnya, The Blues bisa tertekan karena harus menjalani sejumlah laga sulit.

Di sisa musim, Chelsea masih harus menghadapi Manchester United (tandang), Southampton, dan Everton (tandang). Mereka juga harus menghadapi tim-tim yang sedang berjuang menghindari degradasi seperti Middlesbrough dan Sunderland.

“Chelsea terlihat sangat tangguh, tapi kami tak boleh berhenti berjuang dan memimpikan gelar liga,” ujar Vertonghen yang dikutip suarabola.

“Mereka meraih kemenangan besar (atas Manchester City), tapi mereka sudah ditunggu sejumlah laga sulit,” imbuhnya.

“Kami harus terus menang dan semoga mereka sedikit tertekan,” kata Vertonghen.

Lawan-lawan Spurs di sisa musim sebenarnya juga tak bisa dibilang mudah. Mereka masih harus bertemu Arsenal, Manchester United, dan Leicester City.

(mdd/ggh)

Iklan