Iklan
Iklan





London – Dalam karier Arsene Wenger di The Gunner, trofi Piala Liga Inggris menjadi salah satu yang belum ia raih. Akhir pekan ini para pemainnya bertekad mengubah itu.

Wenger mulai menangani The Gunners sejak 1996. Sejak itu, ia sudah mengantar The Gunner menjuarai Premier League tiga kali, tujuh Piala FA, dan tujuh Community Shield.

Setidaknya ada dua kesempatan Wenger sudah sangat dekat dengan trofi Piala Liga Inggris, ketika The Gunner sampai ke final 2006/2007 dan 2010/2011. Tapi, secara berturut-turut, The Gunner malah ant menang dari The Blues di Stadion Millenium dan Birmingham City di Wembley.

Peluang meraih trofi yang luput dalam 21 karier Wenger itu kini hadir lagi, seiring dengan matchday final yang akan dijalani The Gunner menghadapi Manchester City di Wembley, Minggu (25/2/2018).

“Kami harus meraih gelar ini buat dirinya,” kata pemain The Gunner Hector Bellerin kepada BBC Radio 5 Live, merujuk ke Wenger.

“Bos sudah berada di sini lebih dari 20 tahun dan semua orang tahu ia belum menjuarai ajang ini, jadi hal itu menambah semangat kami,” tuturnya.

(krs/krs)



Iklan