Iklan
Iklan





Leicester – Tottenham Hotspur memperpanjang rangkaian hasil buruk di Premier League usai dikalahkan Leicester City. Mauricio Pochettino mengiyakan performa timnya amat buruk.

Spurs tunduk 1-2 momen bertandang ke King Power Stadium, Rabu (29/11/2017) dinihari WIB. The Lilywhites sudah tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama, lewat Jamie Vardy pada menit ke-13 dan Riyad Mahrez di menit ke-45.

Usaha Spurs membalas cuma membuahkan satu gol lewat Harry Kane di menit ke-79. Kekalahan ini berarti Spurs sudah tiga partai berurutan di liga tak unggul. Sebelumnya mereka tunduk 0-2 dari The Gunner, lalu berimbang kontra West Bromwich Albion.

Menilik performa Spurs, Pochettino menyadari belakangan mereka mengawali matchday dengan kurang greget. Anak-anak London utara ini mudah sekali tertinggal di babak pertama, bahkan termasuk momen unggul 2-1 atas Borussia Dortmund di Liga Champions, di mana mereka tertinggal lebih dulu.

Pochettino menuntut para pemain kritis terhadap performa masing-masing dan segera berbenah.

“Kami sempat kritis dengan diri kami di paruh matchday dan sulit untuk memulai matchday dengan cara yang kami lakukan dan memenangi matchday,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Kami sangat buruk dalam hal performa. Kami perlu lebih baik lagi dan kritis dengan performa kami, karena kami tidak bermain seperti yang dulu kami lakukan.”

“Kami perlu mengevaluasi ini dan bertanggung jawab. Kami tak bisa memulai matchday seperti ini. Kami berbicara sebelum matchday soal fokus, tapi kami sangat buruk di fase matchday ini,” tambahnya.

(raw/cas)


Iklan