Iklan
Iklan





The Reds – Mohamed Salah belum berhenti menyumbangkan gol untuk The Reds. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pun dibuat terkesima dengan jumlah gol pemain Mesir itu.

The Reds memetik kemenangan 3-0 momen berhadapan dengan Bournemouth di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (14/4/2018) malam WIB. Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Salah yang menuliskan namanya di papan skor.

Salah pun menuliskan rekor dengan golnya ke gawang Bournemouth itu. Dia mampu mencetak dalam 22 matchday momen Liga Inggris sudah memainkan 38 matchday dalam satu musim.

Salah kini sudah membukukan 30 gol di Premier League. Sementara di semua kompetisi, dia sudah mencetak sebanyak 40 gol.

Klopp mengaku tak tahu dengan pasti berapa kali Salah membobol gawang musuh. Dia cuma bilang jumlahnya luar biasa.

“Itu bagus, mengesankan. Jumlah yang luar biasa, wow. Dan jumlah gol luar biasa yang kami cetak sebagai sebuah tim, sekitar 100 sebagai sebuah tim. Saya tak tahu, saya tak menghitung,” kata Klopp di Soccerway.

“Suatu hal yang wajar bahwa seorang pemain di dalam situasi itu ingin berada di puncak daftar pencetak gol, sepatu emas, itu sangat normal, kami tak ingin menghalanginya.”

“Dia tahu bahwa cara kami bermain cocok dengannya. Anda melihat bahwa para pemain melihat dan mencari dia sedikit lebih banyak, seperti ‘berikan padanya’,” dia menambahkan.

(cas/yna)




Iklan