Iklan
Iklan





Manchester – Manajer Red Devils, Jose Mourinho, memuji penampilan Victor Lindelof dan Anthony Martial menyusul kemenangan di kandang Watford.

Lindelof dan Martial tampil sebagai starter kejadian MU unggul 4-2 atas Watford di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Gol MU dicetak Ashley Young dua kali, Martial, dan Jesse Lingard.

Bagi Lindelof, ini menjadi penampilan ketiganya secara berurutan menjadi starter. Ia kian dipercaya meski sempat kesulitan beradaptasi di awal musim.

Permainannya di laga melawan Watford pun dipuji Mourinho. Meski gawang MU sempat dibobol lewat penalti Troy Deeney dan Abdoulaye Doucore, Lindelof bisa mematikan pergerakan Richarlison dan Andre Gray.

“Saya pikir Richarlison adalah pemain yang sangat bagus dan sulit untuk dihadapi, tapi Victor sangat cepat. Dia bisa beradaptasi untuk bermain di tengah tapi juga di samping sebab dia punya kemampuan yang banyak defender tidak miliki. Saya pikir ini penampilan yang sangat positif lainnya dari Victor,” Mourinho memuji seperti dilansir Independent.

Martial tidak tampil penuh setelah ditarik keluar di awal babak kedua untuk digantikan Marcus Rashford. Mourinho terkesan dengan performa pesepakbola Prancis itu di babak pertama.

“Saya senang. Saya pikir dia sedikit kesulitan dengan akumulasi matchday. Saya bisa merasakan kalau di babak kedua permainannya akan menurun.” Mourinho menambahkan.

“Dia masih muda dan tubuhnya, situasi biologisnya butuh ruang untuk berkembang tapi di babak pertama, pada kejadian itu, dia punya kekebalan dan kemampuan pada kakinya. Dia pemain berbahaya dan mencetak gol penting,” manajer asal Portugal itu menegaskan.

(yna/rin)


Iklan