Iklan
Iklan





London – Jose Mourinho mendapat kritik karena gaya bermain Red Devils yang defensif. Dia mendapatkan pembelaan karena cara itu terbukti menghasilkan banyak gelar.

Setelah beberapa kali unggul dengan skor besar di awal musim, MU mulai seret gol. Beberapa kali Setan Merah cuma unggul tipis 1-0, akibat strategi serangan balik.

Keputusan Mourinho menerapkan strategi itu terbukti menuai hasil positif momen melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Mereka unggul dengan skor akhir 1-0.

Beberapa fans MU mengkritik permainan MU, dengan cemoohan yang dilakukan di dalam stadion. Mourinho pun membalas hal itu dengan komentar pedasnya.

Menatap matchday The Blues melawan MU di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) akhir pekan ini, Mourinho mendapatkan pembelaan dari pilar lini tengah The Blues, Danny Drinkwater.

“Saya merupakan pemain yang cenderung untuk tak banyak menyoroti hal itu. Tapi, sejarahnya mendapatkan hasil-hasil bagus sudah berbicara sendiri. Dia mempunyai rekor bagus, tapi semoga kami akan bisa melakukan tugas dengan baik momen melawannya di hari Minggu,” kata Drinkwater di Soccerway.

“Ini merupakan musim yang panjang, tapi dalam hal tiga poin, itu merupakan salah satu yang bernilai besar. Mereka mempunyai banyak ketahanan.”

“Mereka merupakan tim dengan kualitas top dengan banyak individu berkualitas dan beberapa pemain besar dan kuat. Jadi kedatangan mereka akan menyulitkan,” dia menambahkan.

Mourinho meraih kesuksesan besar klub-klub yang dilatihnya sebelumnya,FC Porto, The Blues, Real Madrid, dan Nerazzurri. Kesuksesan terbesar didapat bersama Inter Milan momen berhasil memenangi treble pada musim 2009/2010.

(cas/raw)


Iklan