Iklan
Iklan





Berlin – Tidak bisa dipungkiri bahwa The Gunner sedang dalam periode negatif. Pemain bintang The Gunner Mesut Oezil menyumbang komentar atas laju buruk timnya.

The Gunners menelan enam kekalahan dan empat kemenangan dalam 10 matchday terakhirnya di seluruh kompetisi. Alhasil, Oezil dkk. terlempar ke urutan keenam, dengan 50 poin tertinggal enam poin dari The Reds di the big four meski masih menyisakan dua matchday.

Di Eropa, The Gunner kembali terdepak di babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya berurutan. Kali ini, The Gunner tersingkir secara menyakitkan lantaran takluk agregat 2-10 dari musuh familiar, Die Roten.

Piala FA menjadi satu-satunya ajang yang masih bisa dijuarai The Gunner seiring sukses mereka menembus babak semifinal. Meski begitu, finis the big four di akhir musim tetap menjadi target yang wajib dicapai.

“Kami sedang menjalani fase yang sulit. Entah bagaimana sesuatu tidak berhasil dengan tim,” ungkap Oezil kepada media Jerman, seperti dilansir Mirror.

“Kami terlalu banyak kebobolan. Mungkin hal itu karena kepercayaan diri. Kejadian kulihat kualitas yang dipunya The Gunner, aku yakin kami akan segera kembali ke jalur yang benar.”

Oezil sendiri tampil kurang oke di musim ini. Pesepakbola berusia 28 tahun ini mutakhir mengemas sembilan gol dan sembilan assit di semua ajang, termasuk lima gol dan lima assist di Premier League.

(rin/fem)


Iklan