Iklan
Iklan





Jakarta – Red Devils punya rekor impresif di Old Trafford karena belum tumbang dalam 38 laga. Semua berkat Jose Mourinho yang spesialis membuat tim besutannya perkasa di kandang.

MU berhasil mengalahkan Benfica 2-0 di Liga Champions pada Rabu (1/11/2017) dinihari WIB. Menurut Squawka, hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah di Old Trafford menjadi 38 matchday di semua kompetisi.

Terakhir kali Mourinho merasakan kekalahan di laga kandang adalah kejadian MU tumbang 1-2 dari Manchester City pada September 2016. Setelah itu, The Manchester United selalu berhasil dapat poin di kandang.

Sebelum meraih catatan oke itu, Mourinho juga pernah tak terkalahkan di laga kandang bersama The Blues di periode pertamanya. Ketika itu dia tak terkalahkan dalam 60 laga secara berturut-turut.

Pun bersama Inter selama dua musim. Pria asal Portugal itu tak pernah merasakan kekalahan kandang di Serie A, yang selama di Giuseppe Meazza jumlahnya sebanyak 38 laga.

Dari Inter, Mourinho bertolak ke Real Madrid. Bersama Los Blancos dia kembali tak terkalahkan di kandang secara berturut-turut dengan catatan 43 laga.

Di laga kandang selanjutnya MU akan berhadapan dengan Newcastle United pada 18 November, yang tepatnya berlangsung tak lama setelah jeda internasional.

Bisakah Mourinho memperpanjang catatan apiknya itu?

(din/din)


Iklan