Iklan
Iklan





Manchester – Jose Mourinho akui kekalahannya atas Manchester City dalam pertarungan jadi juara Premier League. ‘City tim terbaik,” puji Mourinho.

Red Devils gagal memperpanjang napas mereka dalam persaingan menjadi juara Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford menghadapi tim juru kunci, MU tubang dengan skor 0-1. Kekalahan itu sekaligus memastikan Manchester City jadi juara Liga Inggris 2017/2018.

“City adalah tim terbaik, cepat atau lambat mereka akan mendapatkan poin itu (penentu juara). jadi tidak ada drama momen tim terbaik memenangi liga,” cetus Mourinho pada BBC.

Kekalahan atas WBA terjadi hanya sepekan setelah MU dengan gemilang menjungkalkan City 3-2 di Etihad Stadium. Penampilan hebat Setan Merah ketika itu tak terulang momen mereka justru berhadapan dengan tim juru kunci.

“Saya sudah pernah memenangi titel. Saya tidak akan senang jika orang lain bilang sebuah tim jadi juara karena tim lain tumbang,” ucap Mourinho.

“City menjadi juara karena mereka menang jumlah poin dibanding klub lain. Jangan bilang kalau City jadi juara karena MU gagal unggul, itu tak adil untuk mereka,” tanda manajer asal Portugal itu.

(din/rin)




Iklan