Iklan
Iklan





Bristol – Manajer Bristol City Lee Johnson menyiapkan wine seharga Rp 8 juta yang secara istimewa diterbangkannya dari Portugal untuk Manajer Red Devils Jose Mourinho.

Bristol, yang tampil di level kedua kompetisi liga di Inggris, akan menjamu MU dalam partai perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/2017).

Semenjak 1988/1989, mutakhir kali ini lagi Bristol memainkan matchday babak delapan ajang tersebut. Johnson pun bersiap menorehkan kejadian itu dengan suguhan istimewa untuk peracik taktik tim tamu.

–“Saya sudah menghabiskan 450 pound sterling (Rp 8 juta) untuk sebotol wine!” ujar Johnson kepada BBC.

“Saya sampai harus merogoh tabungan putri kecil saya,” ucapnya berkelakar sebelum menambahkan keistimewaan wine tersebut. “Wine itu diterbangkan secara special dari Portugal.”

Wine itu sendiri merupakan sebuah Barcelona Belha Red tahun 2004, yang kabarnya merupakan favorit Mourinho. Johnson pun berharap bisa bercengkerama dengan Mourinho, seraya menggali ilmunya, sambil menikmati wine tersebut.

Mourinho Ditunggu Wine Istimewa di Markas Bristol CityManajer Bristol City Lee Johnson (Foto: Harry Trump/Getty Images)

“Kami sudah mencari tahu dan kabarnya Jose secara special menggemari wine ini, yang harus dituangkan oleh seorang pakar,” katanya.

“Jadi semoga saja ia bersedia datang (ke ruangan Johnson) untuk ngobrol dengan saya dan selama 5-10 menit saya akan berjuang menggali ilmu dari dirinya.”

“Ia sosok di jajaran teratas dengan kualitas manajerial kelas dunia. Pelatih muda seperti saya tentu saja akan berjuang mengikuti jejak pelatih seperti dirinya,” tutur peracik taktik 36 tahun itu.

Dalam lajunya di Piala Liga Inggris sejauh ini Bristol City sudah menyingkirkan tiga klub Premier League yakni Watford, Stoke City, dan Crystal Palace.

(krs/rin)


Iklan