Iklan
Iklan





Manchester – Tak ada Romelu Lukaku kejadian Red Devils merayakan kemenangan atas Manchester City dengan skor 3-2. Lukaku mengungkapkan dirinya tak enak badan.

MU bertandang ke Etihad pada akhir pekan lalu. City mengawali matchday dengan oke usai menang dua gol lebih dahulu lewat Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan di babak pertama.

Di paruh kedua, arah matchday berubah. Paul Pogba menginspirasi comeback Setan Merah dengan mencetak dua gol, sebelum kemenangan dipastikan oleh gol Chris Smalling. Hasil ini sudah cukup untuk membuat City menunda pesta juara Premier League.

Dilansir 101 Great Goals, Lukaku menjelaskan kondisi badannya tidak memungkinkan untuk ikut merayakan kemenangan MU di ruang ganti stadion. Lukaku mengaku dirinya berada di toilet karena muntah-muntah.

Penyerang internasional Belgia itu sendiri tidak menjalani matchday dengan impresif. Selama 90 menit berada di atas lapangan, Lukaku gagal melakukan satu pun tembakan dan mendapat kartu kuning.

Di musim ini, Lukaku hampir tidak pernah absen memperkuat MU. Pemain yang diboyong dari Everton itu telah membuat 46 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangsih 26 gol dan delapan assist.

Lukaku kini sudah siap untuk kembali beraksi di atas lapangan. MU akan meneruskan misi finis runner-up dengan menjamu West Bromwich, Minggu (15/4).

(rin/yna)




Iklan