Iklan
Iklan





Jakarta – Suporter Red Devils girang menyambut Victor Lindelof. Euforia ditampilkan lewat meme-meme kocak walaupun pemain bertahan MU lain, Chris Smalling, ikut kena imbasnya.

Lindelof resmi bergabung dengan MU pada hari Kamis (15/6/2017) kemarin, menuntaskan transfernya setelah sebelum itu The Manchester United telah menyepakati nilai transfer 35 juta euro — yang bisa meningkat sampai 45 juta euro — dengan Benfica.

Pemain bertahan tengah 22 tahun asal Swedia itu diharapkan bisa jadi karang kokoh ‘Setan Merah’ di lini belakang. Berjuluk Ice Man dan punya postur 1,87 m/81 kg, Lindelof pun sudah dibanding-bandingkan dengan Rio Ferdinand yang pernah jadi ikon MU di lini bertahan.

Kedatangan Lindelof sekaligus menambah ramai lini bertahan MU — kendatipun di akhir musim lalu bidang itu digerogoti masalah cedera. Walhasil The Manchester United diprediksi akan melepas salah satu pemain bertahannya momen ini.

Terkait itulah kemudian turut hadir meme-meme terkait Lindelof yang menjadikan Smalling jadi “sasaran tembak”. Performa pemain bertahan Inggris itu sejauh ini rupanya tidak memuaskan sejumlah kalangan fans MU.

Lindelof dijagokan untuk merebut tempat utama di skuat Jose Mourinho untuk berpasangan dengan Eric Bailly, yang menjadi salah satu rekrutan The Khusus One musim panas tahun lalu. Kombinasi keduanya diyakini bakal bikin para pemain depan tim rival kelimpungan.

Selain itu, ada pula meme lain yang menyindir Manchester City selaku klub musuh. Itu terkait total nominal perekrutan Lindelof dan Bailly, dibandingkan dengan harga yang harus dikeluarkan City buat John Stones dan Eliaquim Mangala.

(krs/raw)


Iklan