Iklan
Iklan





Jakarta – Philippe Coutinho dan Roberto Firmino adalah pemain penting The Reds. Agar mereka lekas balik usai membela tim nasional Brasil, The Reds pun sudah menyewa jet pribadi.

Segera setelah jeda internasional game over, Liverpool sudah dinanti derby Merseyside musuh Everton di partai Premier League pada akhir pekan. Latihan menuju laga itu pun akan dilakukan sedari Kamis (30/3/2017) besok waktu setempat.

Terkait itu Fenway Sports Group selaku pemilik The Reds pun telah memutuskan untuk menyewa jet pribadi untuk memastikan Coutinho dan Firmino kembali tepat waktu dan tidak terlampau kelelahan setelah membela timas Brasil.

lewat akun Snapchat-nya, seperti dilansir Express.co.uk, Firmino mem-posting foto dirinya dan Coutinho yang sedang berada di atas jet pribadi sewaan The Reds tersebut.

Foto: Snapchat Firmino

Coutinho dan Firmino sendiri modern saja membantu Brasil unggul 3-0 atas Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, Rabu (29/3) pagi WIB. Pada prosesnya hasil itu, setelah Uruguay tumbang 1-2 dari Peru, memastikan kelolosan buat Selecao.

Dalam hitungan bulan, ini menjadi kali kedua pemilik Liverpol menyewa jet pribadi untuk membawa pulang pemainnya selekas mungkin. Sebelumnya hal serupa dilakukan dengan menerbangkan Sadio Mane dari Piala Afrika bulan Januari.

The Reds momen ini berada di posisi empat Premier League dengan 56 poin. Everton menempati posisi tujuh dengan 50 poin.

(krs/nds)


Iklan