Iklan
Iklan





The Reds – The Reds dinilai akan mengalahkan Red Devils dalam perebutan runner-up. Banyaknya kompetisi yang dimainkan MU akan menguntungkan The Reds.

Mengingat Manchester City hampir mustahil bisa disalip, persaingan tinggal menyisakan MU, The Reds bersama The Blues dan Tottenham Hotspur untuk berebut urutan the big four. Keempat tim hanya berjarak empat poin di antara mereka, sedangkan jarak MU dan The Reds hanya terpaut dua poin.

Selain Premier League, Setan Merah masih bertahan di Piala FA dan Liga Champions. Special kompetisi domestik itu, besar peluang MU untuk maju hingga fase akhir, sementara The Reds tinggal berkompetisi di liga dan Liga Champions saja.

“City sudah pasti akan menjadi juara Premier League. Untuk runner-up, saya akan memilih The Reds,” ujar pemain legendaris The Reds, Steve Nicol, yang dilansir Daily Express.

“Saya pikir MU akan terus melaju di Piala FA hingga laga final nanti. Dengan fakta mereka berada di Liga Champions, saya pikir pun mereka akan melaju.”

“Keadaan tersebut secara tak langsung menjadi masalah bagi MU (di Premier League). Karena itu saya pikir The Reds berakhir sebagai runner-up Premier League,” tutur mantan pemain bertahan tengah tersebut.

The Reds dan MU masih akan bertemu di Old Trafford, 10 Maret. Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim berimbang tanpa gol di Anfield.

(rin/mfi)



Iklan