Iklan
Iklan





Manchester – Bergabung dengan Red Devils, Victor Lindelof siap menghadapi penetrasi. Dia juga optimistis mampu beradaptasi dengan permainan di Premier League.

Lindelof menjadi rekrutan pertama MU di bursa transfer musim panas ini. Defender berusia 22 tahun itu diikat dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

MU mengeluarkan dana mencapai 35 juta euro untuk mendatangkan Lindelof. Angka tersebut menjadikan Lindelof sebagai pemain bertahan termahal yang pernah ditebus ‘Setan Merah’.

Bermain di MU akan jadi pengalaman pertama Lindelof berkarier di Premier League. Menghadapi lingkungan trendi, Lindelof yakin bisa beradaptasi.

“Anda punya penetrasi di mana-mana. Ada banyak penetrasi di Portugal, dan sekarang akan lebih besar karena ada di salah satu klub terbesar. Tapi itu juga sangat bagus, sangat menginspirasi,” ujar Lindelof seperti dilansir ESPN FC.

“Tapi di manapun Anda bermain Anda harus beradaptasi dengan lingkungan trendi, tidak peduli apakah itu di Jerman, Italia, atau Spanyol. Saya menantikannya dan percaya kualitas saya, jadi saya pikir ini akan berjalan baik,” katanya.

[Baca juga: Jadi Bek Termahal MU, Lindelof Tak Terbebani Statusnya]

(nds/nds)


Iklan