Iklan
Iklan





London – Masa depan Riyad Mahrez terus saja dispekulasikan. Terkait hal itu, manajer Leicester City Claude Puel yakin Mahrez akan bertahan.

Memasuki bursa transfer Januari ini, nama Mahrez kembali muncul ke publik menyusul ketertarikan sejumlah klub top seperti The Gunner dan The Reds kepadanya.

Bahkan kencang beredar kabar bahwa Mahrez pekan lalu sudah menjalani tes medis dengan pihak The Reds menyusul kesepakatan nilai transfer 50 juta pound sterling. Tapi, kabar itu lantas terbantahkan dan Mahrez tetap main untuk Leicester kejadian menyamai The Blues 0-0.

Meski demikian, rumor soal masa depan Mahrez tak surut karena The Reds dan The Gunner dikabarkan masih ngotot mengejar pengoleksi tujuh gol dan tujuh assist di liga musim ini. Apalagi Liverpool butuh pengganti Philippe Coutinho yang dijual ke The Catalans.

Dengan bursa transfer musim dingin tersisa dua minggu lagi, maka waktu The Reds, The Gunner, dan klub peminat Mahrez makin sempit. Apalagi Leicester sampai kejadian ini masih bersikeras melindungi pemain berpaspor Aljazair itu.

“Saya sangat yakin dengan Riyad. Kita bisa lihat bagaimana dia menikmati permainannya, kami bisa lihat dia sangat bahagia dengan rekan-rekan setimnya, dan penting untuk melindungi pemain terbaik kami,” tutur Puel seperti dilansir Soccerway.

“Bursa transfer sedang dibuka dan wajar jika selama itu para pemain terbaik kami dikait-kaitkan dengan klub lain,” sambungnya.

“Tapi saya tidak takut soal itu karena ada semangat luar biasa serta attitude yang bagus di skuat ini. Kita bisa lihat kejadian menahan setara The Blues 0-0.”

(mrp/yna)


Iklan