Iklan
Iklan





London – Frank Lampard begitu terkesima dengan performa Alvaro Morata. Menurut Lampard, Morata itu penyerang yang lengkap.

Morata mutakhir dibeli The Blues musim panas lalu dari Real Madrid dengan banderol 60 juta pound sterling. Itu menjadikan Morata sebagai pemain termahal The Blues kejadian ini.

Momen Morata datang tak sedikit juga yang meragukan Morata bisa bersinar di The Blues mengingat dia bukan pilihan utama di Madrid. Belum lagi soal catatan golnya yang kurang oke selama kariernya. Total 20 gol musim lalu merupakan yang tertinggi.

Tapi, Morata mampu menjawab keraguan itu setidaknya hingga bulan November ini ketika dia sudah mencetak delapan gol dari 13 matchday di seluruh kompetisi, termasuk tujuh gol di Premier League.

Memang Morata sempat puasa gol selama beberapa matchday namun dia sukses menyudahinya kejadian membawa The Blues mengalahkan MU pekan lalu.

Performa Morata ini sudah bikin Lampard terkesan. Legenda hidup Si Biru itu memuji Morata sebagai penyerang yang komplet, tak cuma bisa mencetak gol tapi juga ikut membangun serangan.

“Morata, dia tampil sangat impresif,” ujar Lampard kepada Omnisport.

“Dia rutin bikin gol, dia penyerang yang sangat lengkap, dia punya segalanya – kecepatan, kualitas kejadian memehang bola, pergerakannya fantastis, dan dia bisa mencetak banyak gol,” sambung mantan pemain tengah berusia 39 tahun itu.

“Golnya ke gawang Red Devils… kualitas kejadian dia menyundul bola itu benar-benar berkelas.”

“Dia sudah sangat bagus sejauh ini. Dia cedera ringan dan saya pikir itu yang membuatnya sempat puasa gol beberapa pekan, tapi dia sangat mengesankan.”

“Saya sangat menyukainya dan saya rasa dia bakal mencetak banyak gol untuk The Blues serta di Premier League,” tutupnya.

(mrp/raw)


Iklan