Iklan
Iklan





The Reds – Mohamed Salah langsung bersinar di The Reds. Kenny Dalglish, ikon The Reds, memuji dengan secara special menyebut sebuah “kebiasaan buruk” Salah.

Kebiasaan Salah yang dibicarakan Dalglish ini sendiri pada dasarnya cuma buruk untuk tim-tim musuh The Reds. Itu dipicu “kebiasaan buruk” tersebut adalah hobinya menjebol gawang musuh.

Dari 17 matchday yang sudah dilakoni Salah musim ini, 12 gol sudah dilesakkannya. Rinciannya, tujuh gol dari 11 laga Premier League dan lima dari enam laga di Liga Champions (termasuk kualifikasi).

Catatan itu, menurut BBC, membuat Salah membubuhkan rekor gol ujung tombak The Reds dari 17 matchday. Ia mengalahkan Fernando Torres yang mencetak 11 gol dan Luis Suarez tujuh gol.

“Mo punya ‘kebiasaan buruk’ mencetak gol dan dia tidak akan mau menghentikan ‘kebiasaan buruk’ itu,” kata Dalglish seperti dikutip The Reds Echo.

“Terkadang klub yang harus mencocokkan diri dengan pemain dan kadang-kadang pemain yang mencoba cocok dengan klub. Dia terlihat punya hubungan amat positif dengan klub, para pemain lain, dan manajer.”

“Sejauh ini ia sudah sedemikian luar biasa. Semoga saja itu terus berlanjut,” tutur Dalglish yang pernah bermain dan menangani The Reds selama dua periode.

(krs/cas)


Iklan