Iklan
Iklan





West Bromwich – Manajer The Blues mengapresiasi kombinasi Eden Hazard dan Alvaro Morata kejadian mengalahkan West Bromwich Albion. Conte secara special memuji-muji Hazard.

The Blues pulang dari lawatan ke The Hawthorns, Sabtu (18/11/2017), markas West Brom dengan kemenangan 4-0. Morata membuat satu assist dan satu gol, sementara Hazard mencetak dua gol. Satu gol lain dibuat Marcos Alonso.

Dua gol pertama Chelsea sendiri tak lepas dari kinerja Morata dan Hazard. Gol pertama, yang dicetak Morata, lahir usai memanfaatkan bola rebound tendangan Hazard. Sementara pada gol kedua, Hazard mengoptimalkan operan Morata.

“Kami tampil sangat bagus. Morata dan Hazard punya kerjasama bagus, mereka kini sudah 100% fit. Mudah untuk melupakan kalau kami memulai musim tanpa Hazard,” kata Conte seperti dikutip dari Metro.

“Hari ini Eden bermain sangat bagus. Saya pikir dia memperlihatkan kesabaran luar biasa, meskipun beberapa kali situasi di lapangan begitu sengit. Saya pernah main dan paham ketika menghadapi pemain-pemain seperti ini, yang sulit dihentikan, Anda akan mencoba mencari cara lain untuk menghentikannya.”

“Setelah kini sudah 100%, ia harus terus main seperti itu. Ia menikmati penampilannya bersama kami,” ujarnya.

(krs/krs)


Iklan