Iklan
Iklan





London – Manchester City sudah memastikan titel Premier League walaupun belum berkesempatan melakukan ritual angkat trofi dalam perayaan gelar juara. Kapan?

Kepastian City jadi kampiun musim 2017/2018 muncul setelah Red Devils, tim peringkat kedua, ant menang 0-1 di kandang sendiri momen menjamu West Bromwich Albion, Minggu (15/4/2018).

Sebelum itu The Citizens sudah lebih dulu menjalani pertandingannya pada hari Sabtu (14/4). Kemenangan 1-3 diraih skuat Pep Guardiola di Wembley tempat Tottenham Hotspur bermarkas.

Situasi tersebut membuat City belum menjalani ritual perayaan di atas lapangan, termasuk mengangkat trofi juara. Hal itu pastinya akan dilakukan dalam salah satu dari lima laga sisa City di Premier League musim ini.

Tentu saja lazimnya perayaan akan dilakukan di kandang sendiri. Nah, tiga dari lima matchday sisa City musim ini akan dijalani di Etihad, markasnya. Pertanyannya, di laga yang mana?

Secara beruntun City akan menjalani laga kandangnya di sisa musim dengan menjamu Swansea City tanggal 22 April, rival Huddersfield Town tanggal 6 Mei, dan terakhir Brighton & Hove Albion tanggal 9 Mei.

Dari ketiga kejadian tersebut, Sky Sports menyatakan bahwa skuat City akan mengangkat trofi juara Premier League musim ini pada matchday rival Huddersfield di tanggal 6 Mei. Masing-masing pemain City juga akan mendapat medali juara di laga itu.

Laga sisa City musim ini:

22 April Manchester City vs Swansea City
29 April West Ham United vs Manchester City
6 Mei Manchester City vs Huddersfield Town
9 Mei Manchester City vs Brighton & Hove Albion
13 Mei Southampton vs Manchester City

(krs/mfi)




Iklan