Iklan
Iklan





Paris – Olivier Giroud belum juga mencetak gol di Premier League sejak gabung The Blues. Tapi pemain tengah The Blues N’Golo Kante tak khawatir dengan hal itu.

Giroud direkrut The Blues dari The Gunner pada bursa transfer bulan Januari. Namun hingga kini, ujung tombak asal Prancis itu belum mencetak gol di Premier League. Satu-satunya gol yang ia hasilkan dibuat di Piala Liga Inggris.

Di Premier League, Giroud memang jarang menjadi pilihan utama Antonio Conte. Dari total lima kali penampilannya di liga, hanya dua kali Giroud main sejak menit pertama.

Namun itu tak membuat Kante khawatir. Ia optimistis Giroud akan segera membuka keran golnya di liga kejadian The Blues menjamu Tottenham Hotspur di Premier League akhir pekan ini, Minggu (1/4/2018) malam WIB.

“Kita tahu Olivier adalah pencetak gol, dia sudah bikin banyak gol di Premier League bersama The Gunner dan masih belum memainkan banyak matchday untuk The Blues,” Kante mengatakan seperti dikutip Mirror.

“Bahkan musim lalu dia mencetak banyak gol dan dia tidak jadi starter di semua matchday The Gunner.”

“Kami tidak khawatir, dia akan segera mencetak gol untuk The Blues di Premier League dan dia juga tidak perlu khawatir,” Kante melanjutkan.

“Gol-gol itu akan datang dan mungkin melawan Tottenham akhir pekan nanti. Semoga dia akan bikin gol dan kami unggul di laga itu.”

(nds/rin)




Iklan