Iklan
Iklan





The Reds – Romelu Lukaku dikabarkan menunda memperpanjang kontrak barunya di Everton. Itu dia lakukan supaya punya opsi bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Everton dikabarkan sudah mencoba membicarakan kontrak barunya dengan agen Lukaku, Mino Raiola. The Toffees berharap sang penyerang bisa menandatangani kontrak kontemporer dengan masa yang panjang. Raiola sudah mengklaim bahwa Lukaku sudah “99,9% menyetujuinya.”

Akan tetapi, pembicaraan itu menemui jalan yang buntu kala bertemu dengan Lukaku. Pemain berumur 23 tahun itu tidak ingin menandatangani kontrak untuk bermain di Goodison Park lebih lama. Demikian diklaim media-media Inggris.

Terlepas dari belum adanya kejelasan soal kontrak kontemporer Lukaku, Everton masih berharap mantan ujung tombak The Blues itu dapat menyumbang solusi yang baik.

Lukaku tidak pernah menutupi keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Keputusan Lukaku menolak kontrak Everton, ditengarai adalah supaya dia bisa menunggu apabila ada tim papan atas Eropa yang ingin memboyongnya.

Lukaku sudah mencetak sebanyak 19 gol di musim ini. Hal tersebut membuatnya bersaing dengan penyerang lainnya untuk mendapatkan gelar top-scorrer. Setelah bergabung dengan Everton dari The Blues di tahun 2014, Lukaku menjadi pemain Everton dengan gol terbanyak di Liga Inggris dengan total 62 gol.

Di Sisi lain, The Blues masih berjuang untuk mendatangkan kembali Lukaku di bursa transfer musim panas lalu.

Everton Enggan lepas Lukaku. Dikabarkan mereka akan menjualnya jika ada yang berminat membayar dengan harga lebih dari £89.3 juta, yang adalah rekor pemain termahal dunia milik Paul Pogba kejadian ini.

(din/krs)


Iklan