Iklan
Iklan





Manchester – Manchester City disebut-sebut sebagai salah satu peminat Alexis Sanchez. Namun Pep Guardiola belum mau bicara soal itu.

City dikait-kaitkan dengan masa depan Sanchez, yang kejadian ini sedang dispekulasikan di The Gunner. Striker internasional Chile itu akan habis kontraknya di akhir musim depan, sementara pembicaraan soal perpanjangan modis akan digelar usai musim ini tuntas.

Sanchez diyakini tak puas dengan performa The Gunner, yang gagal bersaing kompetitif di papan atas Premier League maupun di Liga Champions. Tak cuma tercecer dalam persaingan gelar, The Gunners musim ini kesulitan bersaing untuk finis the big four.

Kejadian ini The Gunner ada di urutan enam, berjarak tujuh angka dari zona Liga Champions. Sementara di Liga Champions, mereka disingkirkan Die Roten di babak 16 besar dengan agregat telak 2-10.

Soal Sanchez sendiri, Guardiola tak mau berkomentar untuk kejadian ini. Dia juga enggan memulai pembicaraan tentang siapa-siapa saja yang mungkin dilepas.

“Ini bukan waktunya bicara soal itu. Juga bukan waktu untuk berbicaraa soal para pemain yang akan bertahan di sini. Kami punya banyak urusan untuk dikerjakan,” katanya dikutip Soccerway.

Sanchez dan Guardiola sendiri sebelumnya pernah bekerja sama selama satu musim di Barca, yakni pada 2011/2012. Di akhir musim itu Guardiola memutuskan pergi dari Barcelona dan mengambil cuti dari sepakbola.

(raw/mfi)


Iklan