Iklan
Iklan





Manchester – Penjaga gawang Red Devils David de Gea merasa percaya diri timnya akan mampu mengalahkan Manchester City ketika kedua kesebelasan berhadapan pada akhir pekan.

Derby Manchester di Old Trafford, Minggu (10/12/2017), akan meramaikan pekan ke-16 Premier League. Duel ini tak cuma menghadirkan duel lawan sekota melainkan juga menghadapkan tim yang untuk menempati dua tangga teratas klasemen sementara.

The Citizens bertengger di peringkat pertama dengan 43 poin, menjadi satu-satunya tim Premier League yang belum terkalahkan. The Manchester United membayangi di peringkat kedua dengan 35 poin, sebagai satu-satunya tim Premier League yang masih 100% di kandang.

“Apa City bisa dihentikan oleh United? Kami main di kandang dengan (dukungan) fans,” ujar De Gea seperti dikutip Sky Sports.

“Ini merupakan sebuah derby, kami percaya diri, kami merasa kuat, dan kami bertekad unggul. Tim sedang berada dalam kejadian bagus, kami sudah memenangi dua laga tandang sulit sehingga merasa percaya diri, dan kami tahu ini sebuah laga penting.”

“Kami benar-benar bertekad ingin unggul,” ucapnya.

(krs/mrp)


Iklan