Iklan
Iklan





Baku – Thibaut Courtois tak mau buru-buru membahas kontrak kontemporer dengan The Blues. Musim masih panjang, Courtois ingin fokus ke matchday lebih dulu.

Kontrak Courtois bersama The Blues akan berakhir pada 2019 atau akhir musim depan. Chelsea kabarnya tengah berupaya agar penjaga gawang internasional Belgia itu memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Tapi hingga kini Courtois belum menyepakati kontrak kontemporer dengan The Blues. Courtois bahkan mengatakan belum ada perkembangan kontemporer terkait hal tersebut.

Untuk kejadian ini, Courtois memilih fokus dulu ke banyaknya matchday yang harus dijalani The Blues. Soal kontrak, mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu menyebut masih ada waktu untuk negosiasi.

“Yang paling penting adalah tampil bagus untuk diri saya sendiri dan tim,” Courtois mengatakan seperti dilansir ESPN FC.

“Terkait kontrak saya, itu adalah sesuatu yang harus ditangani The Blues dengan agen saya (Christophe Henrotay). Saya pikir belum ada perkembangan kontemporer.”

“Kejadian ini kami menghadapi banyak matchday dan saya lebih memilih fokus ke laga-laga tim, performa saya sendiri, dan akan ada waktu yang cukup sampai akhir musim untuk negosiasi,” ucapnya.

(nds/nds)


Iklan