Iklan
Iklan





London – Bukan rahasia lagi kalau Antonio Conte dan Jose Mourinho tidak akur. Jelang kunjungan Red Devils ke kandang The Blues, Conte minta Mourinho menghormatinya.

Sejak The Blues menghempaskan MU 4-0 di Stamford Bridge tahun lalu, hubungan Conte dan Mourinho mulai memanas. Setelah itu, kedua manajer saling sindir dan perang komentar di media.

The Blues akan menjamu MU, Minggu (5/11/2017). Tidak jelas apakah kedua manajer akan saling berjabat tangan setelah matchday.

“Tidak penting, hubungan di antara pelatih,” kata Conte di Sky Sports, dalam konferensi pers jelang laga The Blues melawan MU. “Kami harus menghormati pekerjaan pelatih lain. Saya tidak suka membicarakan situasi yang lain.”

“Dia adalah seorang rival dan saya rival dia. Setelah matchday akan tetap sama. Saya memiliki respek untuk pekerjaan dia, dia harus menghormati untuk saya. Kemudian saya berhenti,” ucap manajer The Blues ini.

Lebih lanjut, Conte menyatakan bahwa dirinya tidak bisa berkawan dengan manajer Premier League manapun. Termasuk Mourinho.

“Terus terang, tidak sekarang, tidak. Sebelumnya, saya punya hubungan yang sangat baik dengan Claudio Ranieri dan setelah penghargaan pelatih dan pemain terbaik FIFA, kami pergi makan malam dengan istri-istri kami,” ungkap mantan pelatih Juventus ini.

“Tapi saya pikir sangat sulit membicarakan tentang ‘pertemanan’ dengan pelatih lain karena kemudian mereka menjadi rival. Anda bisa memiliki respek, untuk pekerjaan, tapi membicarakan tentang pertemanan adalah hal yang sulit,” sambung di di Telegraph.


(rin/mfi)


Iklan