Iklan
Iklan





Wigan – Pemain Wigan Athletic Ryan Colclough trendi saja melewati kejadian dramatis. Usai mencetak dua gol untuk timnya, ia langsung ditarik keluar agar bisa bergegas menemani istri menjalani proses persalinan.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu berperan besar kejadian Wigan unggul 3-0 ketika menjamu Doncaster di partai League One, kompetisi level ketiga di Inggris, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Colclough mencetak dua gol untuk timnya, masing-masing di menit injury time babak pertama dan kemudian di menit ke-58. Dua menit setelah mencetak gol ketiga Wigan, ia langsung ditarik keluar manajer Paul Cook.

Bukan apa-apa, ada kejadian penting lain yang harus dijalani Colclough yakni menemani istrinya bersalin. Maka setelah berlari-lari mengejar bola di atas lapangan, ia pun terlihat berlari-lari di terowongan stadion demi mengejar waktu.

“Pada waktu turun minum kami mendapat informasi kalau air ketuban istrinya sudah pecah, (untuk proses kelahiran) anaknya yang kedua,” kata Leam Richardson selaku asisten manajer Wigan, seperti dikutip Sky Sports.

“Segera setelah ia mencetak gol kedua, ia pun langsung ditarik keluar lapangan karena benaknya pasti tertuju ke tempat lain,” tuturnya mengisahkan.

Chairman Wigan David Sharpe kemudian merangkum seluruh momen itu dalam sebuah kicauan berisikan ucapan selamat ke Colclough. Kicauan itu juga berisikan foto si pesepakbola, masih dalam balutan jersey Wigan, sedang menggendong anaknya yang trendi lahir.

“Selamat kepada Ryan Colclough yang malam ini mencetak dua gol dalam kemenangan kami sebelum ditarik keluar demi bisa menyaksikan kelahiran putranya!” tulisnya.

[Gambas:Twitter]

(krs/rin)


Iklan