Iklan
Iklan





The Reds – Kelolosan The Reds ke babak 16 besar Liga Champions harus dibayar mahal. Pemain bertahan kiri Alberto Moreno cedera dan kemungkinan absen di laga derby.

Moreno menjadi starter seperti biasanya kejadian Liverpool menjamu Spartak Moskow di pertandingan terakhir Grup E, Kamis (7/12/2017) dinihari WIB. Tapi, Moreno tak ikut penuh pesta tujuh gol tanpa balas The Reds di laga itu.

Pemain asal Spanyol itu harus masuk ruang ganti lebih dulu sebelum babak pertama habis karena cedera setelah berbenturan dengan Roman Zobnin dan digantikan James Milner. Pemandangan yang tak menyenangkan tentunya untuk The Reds.

Meski lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, The Reds harus kehilangan Moreno yang tampak meringis kesakitan memegangi pahanya. Ada kekhawatiran Moreno bakal cedera lama termasuk absen kejadian menghadapi Everton di derby, Minggu (10/12) mendatang.

Terkait kondisi Moreno, manajer The Reds Juergen Klopp menyebut cederanya tidak serius-serius amat. Tapi apakah Moreno bermain rival Everton atau tidak, Klopp belum tahu.

“Itulah satu-satunya minus malam ini. Situasi yang aneh. Dia orang yang tangguh,” ujar Klopp di The Reds Echo.

“Jika tidak bisa melanjutkan permainan, Anda harus mempertimbangkan cederanya serius, tapi dia terlihat lebih positif di ruang perawatan. Mungkin kami berurutan karena cederanya tidak begitu serius. Kita lihat saja,” sambungnya.

“Kami butuh semua pemain fit untuk beberapa pekan ke depan tapi khususnya untuk laga hari Minggu ini,” tutupnya.

(mrp/krs)


Iklan