Iklan
Iklan





London – Bukan sebuah keberuntungan Tottenham Hotspur ada di persaingan gelar Premier League. The Lilywhites dinilai sudah berada di tempat semestinya.

Spurs kembali terlibat di persaingan gelar setelah musim lalu. Momen ini mereka ada di peringkat dua dengan nilai 71 dari 32 matchday.

Kekalahan yang ditelan The Blues di Red Devils membantu Spurs mengurangi jarak dengan tim pemimpin klasemen tersebut. Momen ini keduanya hanya terpisahkan empat poin satu sama lain.

Dengan enam laga tersisa, peluang untuk Spurs menyusul musuh sekotanya itu jelas masih terbuka cukup lebar. Tapi secara keseluruhan, sejauh ini mereka dinilai sudah berada di tempat semestinya.

“Tottenham adalah salah satu penantang dalam perebutan gelar. Mereka ada di peringkat yang semestinya,” kata eks striker Spurs Dimitar Berbatov.

“Gol-gol yang dicetak Spurs bukanlah gol-gol beruntung. Mereka bermain dari belakang ke tengah lalu ke para striker yang punya akurasi Saya akan dengan senang hati bermain di tim ini,” ujarnya kepada Sky Sports dikutip Standard.

Sejauh ini Spurs merupakan tim tertajam kedua di liga dengan 68 gol, satu gol di belakang The Reds. Di lain sisi, mereka juga merupakan tim paling sedikit kebobolan dengan modis kemasukan 22 kali.

(raw/krs)


Iklan