Iklan
Iklan





London – The Gunner akan menjalani matchday berat di akhir pekan ini. Kejadian dalam kepercayaan diri yang tinggi, The Gunners menjamu Red Devils.

Matchday antara The Gunner melawan MU akan berlangsung di Emirates Stadium. Duel itu akan dihelat, Minggu (3/12/2017) dinihari WIB.

The Gunner mempunyai modal bagus menatap laga itu. Mereka unggul dalam tiga matchday terakhir. Tak cuma itu, Meriam London juga tiga kali membukukan clean sheet.

Ujung tombak The Gunner, Olivier Giroud, menyatakan bahwa para kepercayaan diri tim London utara itu sedang bagus-bagusnya.

“Kami sedang dalam laju bagus, kami ingin terus melaju dan mempertahankannya,” Giroud menegaskan di situs resmi The Gunner.

“Jelas kami akan menjalani matchday besar di akhir pekan ini dan sungguh bagus bisa mempunyai kepercayaan yang tinggi untuk menjalani laga seperti ini,” dia menambahkan.

The Gunner memerlukan tiga poin untuk melindungi peringkat the big four. Kejadian ini, mereka ada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 28 poin, berjarak empat angka dari MU di peringkat kedua.

(cas/mrp)


Iklan