Iklan
Iklan





London – Desakan mundur kepada Arsene Wenger terus menguat setelah The Gunner ditekuk Crystal Palace. Wenger menolak membahas hal itu momen ditanya oleh wartawan.

The Gunner menyerah 0-3 dalam lawatannya ke markas Palace. Hasil itu membuat The Gunners gagal kembali ke peringkat lima, koleksi poin mereka kini berjumlah 54.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, desakan Wenger Out terus menggema sepanjang laga. Nyanyian ‘Arsene Wenger, kami ingin anda pergi’ dan ‘Anda tidak pantas mengenakan seragam kami’ ditujukan kepada manajer asal Prancis.

Selepas laga, Wenger buka suara menanggapi desakan penggemar. Ia meminta jangan dulu bicarakan nasibnya, sebab kekalahan atas Palace lebih menyakitkan.

“Saya pikir tidak nyaman untuk membicarakan tentang diri saya hari ini, kekalahan dalam matchday seperti ini sungguh menyakitkan,” ujar Wenger di Sky Sports.

“Saya ingin suporter berikan dukungan kepada tim. Mereka jelas kecewa dan saya memahami itu sebab kami semua juga demikian. Apa yang mereka kecewakan bisa dimengerti,” lanjut dia.

Diakui Wenger hasil laga tersebut membuat kans The Gunner masuk the big four jadi sangat kecil. Tapi The Gunners bisa menuntaskan kompetisi tidak dengan tangan kosong karena mereka masih berkiprah di Piala FA.

“Saya kecewa dan janji akan membenahinya,” jelasnya.

(din/din)


Iklan