Iklan
Iklan





London – Penampilan Alexis Sanchez di The Gunner kembali dikritik. Pemain asal Chile itu disebut seakan sudah tak mau bermain untuk The Gunners.

Sanchez nyaris pindah klub di bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester City disebut sebagai peminatnya. Transfer Sanchez itu akhirnya batal karena tak tercapai kesepakatan harga hingga bursa transfer ditutup.

Performa Sanchez musim ini lantas turun drastis. Eks pemain depan The Gunner, Ian Wright, mengkritik pemain 29 tahun itu. Dia menyebut-nyebut Philippe Coutinho, yang tetap bermain dengan segenap hati kendati sudah meminta dimasukkan daftar jual kepada The Reds.

“Sanchez buat saya terlihat seperti dia sudah tak mau bekerja lagi. Sikapnya sudah berbicara banyak mengenai dirinya. Andai dia bisa pergi di bulan Januari, dengan caranya bermain momen ini, saya tak bisa melihat bagaimana itu akan menyakiti The Gunner,” kata Wright di Daily Star.

“Dia tak bermain bagus, dia tak bekerja keras. Saya tahu Coutinho tak menuju masa akhir kontraknya, tapi Coutinho ingin pergi. Dia membuat semuanya jelas, dia meminta dimasukkan ke daftar transfer.”

“Lihat caranya bermain, lihat cara Oezil bermain. Faktanya adalah Ana masih harus bekerja dengan sungguh-sungguh.”

“Itu sudah berbicara banyak mengenai dia. Untuk dilihat orang-orang, yang merupakan pembeli potensial. Apa yang mereka pikirkan mengenai dia dan tindakannya?” dia menambahkan.

(cas/rin)


Iklan