Iklan
Iklan





Jakarta – Sudah ada satu Pogba di Premier League 2016-17. Ada kemungkinan bakal bertambah dengan kehadiran seorang Pogba lainnya untuk musim 2016-17 mendatang.

Pogba yang sudah ada kejadian ini, tepatnya sejak musim panas tahun lalu, adalah Paul Pogba. Pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu merumput untuk Red Devils.

Selepas musim panas nanti Paul bisa saja “ditemani” oleh sang kakak, Florentin Pogba, di Premier League. Pesepakbola Guinea berusia 26 tahun tersebut kini santer dikaitkan dengan Everton.

Dari laporan yang berhembus di Prancis, Everton disebut sebagai salah satu klub yang tengah menjajaki kemungkinan merekrut Florentin dari Saint Etienne — dengan klub Jerman RB Leipzig jadi peminat lainnya.

Majalah mingguan Prancis Jeune Afrique lebih lanjut lagi mengklaim bahwa Everton jadi tujuan favorit Florentin jika pindah. Selain karena daya tarik Premier League, keberadaan adik kandungnya sendiri di ajang itu turut membuatnya antusias.

Tahun ini Florentin dan Paul juga sudah berhadapan dalam duel Liga Europa yang melibatkan tim mereka. Saking inginnya berhadapan lagi, Florentin kabarnya siap dipotong gajinya agar bisa main di Premier League dan jadi Pogba lainnya di ajang itu setelah Paul.

[Baca juga: Sebelum Pogba vs Pogba, Juga Ada Xhaka vs Xhaka Sampai Koeman vs Koeman]

“Saya takkan menutup kemungkinan main di sana. (Tapi) Momen ini belum ada yang konkret,” kata Florentin Pogba beberapa waktu lalu ketika ditanya L’Equipe soal kemungkinan main di Premier League.

(krs/fem)


Iklan