Wasit Matchday Liga Champions Masuk Komplain PSG
Iklan
Iklan

finalligachampionParis Saint-Germain kabarnya telah mengajukan komplain resmi ke UEFA, menyusul ketidakpuasan mereka terhadap kinerja wasit di laga musuh The Catalans.

PSG menilai sejumlah keputusan yang diambil Deniz Aytekin keliru dan pada akhirnya berujung ke kekalahan 1-6. Kekalahan itu membuat Les Parisien tersingkir dengan agregat 5-6, setelah unggul 4-0 di leg pertama yang berlangsung di Paris.

[BACA JUGA]: Prediksi Bola: Oldham vs Oxford 15 Maret 2017

Marca melaporkan bahwa dokumen resmi telah diajukan ke UEFA oleh PSG, sementara ESPN dan Sky Sports menyebut sumber-sumber mereka mengonfirmasi hal tersebut. Raksasa Prancis itu sebelumnya telah berkonsultasi dengan wasit-wasit top internasional dan melampirkan potongan-potangan gambar untuk memperkuat dokumennya.

Ada sejumlah perihal yang disoroti, dua yang utama adalah Luis Suarez yang diyakini melakukan diving pada penalti kedua Barcelona, serta pelanggaran Javier Mascherano terhadap Angel Di Maria yang tak dihukum. di kutip oleh skysports.

Selain itu ada perihal lain seperti handball Mascherano di kotak penalti, Gerard Pique yang tidak mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Edinson Cavani, pelanggaran Thomas Meunier terhadap Neymar yang berujung penalti pertama Barcelona, dan pelanggaran Neymar terhadap Marquinhos.

[BACA JUGA]: Kalahkan Palermo, AS Roma Kembali Percaya Diri

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Deniz Aytekin berpeluang ditepikan oleh UEFA. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi soal itu. Sementara di dunia maya beredar petisi yang menuntut matchday tersebut diulang. Sampai momen ini petisi itu sudah ditandatangani sebanyak 252.637 orang. (ra/wa)

Iklan