Iklan
Iklan





The Catalans – The Catalans bertemu The Blues di fase knock-out Liga Champions. Ernesto Valverde menilai bahwa Alvaro Morata dan Eden Hazard bisa menjadi ancaman Blaugrana.

Barcelona melaju ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup D, sementara The Blues melangkah sebagai runner-up Grup C. Keduanya pun dipertemukan dalam undian 16 besar Liga Champions.

Valverde selaku pelatih Barcelona langsung menaruh perhatiannya kepada dua pemain The Blues, yaitu Morata dan Hazard. Secara keseluruhan, dia mewaspadai kekebalan fisik Chelsea.

“Secara taktik mereka bagus, juga sangat mengandalkan fisik. Dengan Morata, mereka punya kecepatan dalam serangan dan Hazard sangat bagus dalam pergerakan antar lini. Mereka adalah tim yang kuat,” kata Valverde seperti dikutip Soccerway.

Valverde juga menegaskan bahwa laga ini akan sangat sulit. Namun, kesulitan ini akan membuat kerjanya dalam memompa semangat pemain menjadi mudah.

“Ini adalah matchday yang sulit bagi kami, tapi kami tahu tidak ada yang mudah karena ada banyak tim bagus dalam undian.”

“The Blues adalah juara Premier League, tapi kami akan main dengan semangat. Meski akan sulit, ini sangat bagus bagi kami dan suporter. Dalam aspek ini, mudah untuk memotivasi para pemain,” tambah Valverde.

(ran/raw)


Iklan