Iklan
Iklan





Turin – Musim Juventus sejauh ini berjalan mengesankan dengan kans treble yang terbuka. Bagi Claudio Marchisio, gelar juara Liga Champions akan menyempurnakannya.

Juve sudah mengamankan dua gelar domestik di musim ini. Selain memenangi scudetto untuk keenam kalinya secara berurutan, Juve juga menjaga gelar Coppa Italia.

Juve masih berpeluang menambah gelar di Liga Champions sekaligus merangkai treble winners. Bianconeri sukses melangkah hingga ke final Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid pada hari Sabtu (3/6/2017) mendatang.

“Hanya sedikit pemain yang bisa bilang mereka ada di final Liga Champions dan ini bukan kesempatan yang ingin kami buang lagi,” ujar Marchisio seperti dilansir situs resmi klub.

“Musim seperti ini pantas berakhir dengan salah satu trofi terbesar. Kami menantikan satu matchday menentukan di hari Sabtu malam, di mana kami harus mematikan pemain-pemain kunci mereka dan memberi kami kesempatan untuk memenangi matchday.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Miralem Pjanic. Pemain tengah Juve asal Bosnia dan Herzegovina itu menilai trofi Liga Champions akan jadi penutup terbaik untuk musim ini.

“Kami meraih hasil-hasil luar biasa dan musim berjalan bagus sejauh ini. Kami ingin menyempurnakannya dengan memenangi Liga Champions,” kata Pjanic.

(nds/fem)


Iklan