Iklan
Iklan





The Reds – Manajer The Reds Juergen Klopp menantikan pengundian fase grup Liga Champions, Kamis (24/8/2017). Klopp yakin tim mana pun akan gentar dengan atmosfer Anfield.

Liverpool menyisihkan Hoffenheim 4-2 di laga leg II playoff, untuk mengamankan tempat di babak 32 besar dengan keunggulan agregat 6-3. Di matchday itu, The Reds menggila dengan menang tiga gol lebih dulu dalam waktu kurang dari setengah jam.

Bagi Si Merah, ini adalah kedua kalinya mereka kembali ke kompetisi antarklub teratas di Eropa itu sejak tampil di 2009-10.

Dalam pengundian, The Reds berada di pot 3. Roberto Firmino dkk. berpotensi terundi bersama klub-klub raksasa seperti juara bertahan Real Madrid, Die Roten, Juventus, Barca, Paris St. Germain, Borussia Dortmund.

“Kami memang seharusnya di sana dan sangat bersemangat dengan fase grup, tim manapun yang kami dapatkan,” Klopp mengungkapkan kepada BT Olah tubuh.

“Akan ada beberapa rival yang menyenangkan dan sulit tapi dengan atmosfer demikian tidak ada rival yang ingin segrup dengan kami. Saya sangat menantikan pengundiannya.”

“Sekarang saya sudah mengatakan kepada para pemain untuk berpesta. Nikmati saja!”

(rin/mfi)


Iklan