Iklan
Iklan





Manchester – Manchester City tetap membidik kemenangan atas Feyenoord meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. City ingin merebut status juara grup.

City merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions pada pertandingan empat lalu. Mereka dipastikan lolos dari fase grup usai unggul 4-2 atas Napoli.

Berkat kemenangan tersebut, City masih sempurna di fase grup dengan empat kemenangan dari empat laga. Dengan 12 poin, The Citizens memimpin klasemen Grup F, menang tiga angka dari Shakhtar Donetsk yang ada di urutan kedua.

Bicara soal fase knock out, Pep Guardiola menilai timnya akan lebih diuntungkan apabila memainkan matchday leg kedua di kandang. Itu hanya akan terjadi jika City menjadi juara grup.

Karena itu, Guardiola menargetkan tiga angka momen menjamu Feyenoord di pertandingan 5, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

“Langkah pertama sudah kami lakukan. Kami sudah lolos, tapi untuk undian babak 16 besar, Anda tidak pernah tahu. Lebih baik memainkan laga leg kedua di kandang,” Guardiola mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya akan menyiapkan diri begitu juga dengan para pemain untuk memenangi matchday. Liga Champions adalah kompetisi prestisius. Kami akan bermain untuk unggul.”

(nds/cas)


Iklan