Iklan
Iklan





London – The Gunner sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa. The Gunners kini membidik peringkat sebagai juara grup.

The Gunner lolos setelah bermain sebanding melawan Red Star Belgrade di pertandingan 4 Liga Europa. Bertanding di Emirates Stadium, Jumat (3/11/2017) dini hari WIB, The Gunner yang menurunkan tim pelapisnya ditahan sebanding 0-0 oleh klub Serbia itu.

Dengan tambahan satu poin, The Gunner masih memimpin klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga. Tim arahan Arsene Wenger itu menang lima angka dari Red Star yang ada di peringkat kedua.

The Gunner masih menyisakan dua matchday lagi melawan Cologne dan BATE Borisov. Pemain tengah The Gunner Jack Wilshere menyerukan tekad timnya untuk mengoptimalkan dua laga terakhir demi finis sebagai juara grup.

“Senang bisa lolos, itu adalah rencana sebelum kami memulai fase grup. Kami tahu kami punya kualitas untuk lolos dan kami ingin melakukannya sesegera mungkin,” Wilshere mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Tentu kami ingin memenangi matchday tadi malam, tapi seperti yang mereka katakan, jika tidak bisa unggul, jangan ant menang, jadi kami tidak senang, tapi kami akan menerimanya.”

“Kami harus bangkit di babak kedua, dan saya pikir kami lebih baik. Kami memang tidak sebagus seperti beberapa penampilan terakhir. Saya tahu kami sudah lolos tapi masih ingin melakukannya dengan sepantasnya dan menjuarai grup,” katanya.

(nds/mfi)


Iklan