Iklan
Iklan





The Reds – Wayne Rooney senang bisa mengenakan jersey biru Everton lagi di Goodison Park. Dia tampil menghadapi MFK Ruzomberok di babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Matchday melawan Ruzomberok, Jumat (28/7/2017) dini hari WIB, menjadi laga resmi perdana Rooney bersama Everton sejak dipulangkan dari Red Devils.

Rooney tampil penuh di laga tersebut. Meski menciptakan banyak peluang, tidak ada gol lahir dari kakinya. Everton sendiri akhirnya unggul 1-0 berkat gol Leighton Baines di menit ke-65.

Selepas matchday, Rooney mengaku senang bisa kembali mengenakan jersey biru di Goodison Park. Ia sudah menanti-nantinya selama ini.

“Ini sesuatu yang saya tunggu-tunggu selama beberapa minggu terakhir. Tentu rasanya menyenangkan bisa berada di Goodison mengenakan baju biru, rasanya sangat menyenangkan,” Rooney mengungkapkan seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi ini matchday yang penting bagi kami, jadi saya coba menyisihkan dulu perasaan itu. Saya sudah melakukannya sekarang dan bisa lebih fokus ke matchday,” penyerang berusia 31 tahun itu menambahkan.

Rooney juga mengomentari penampilan Everton yang cuma unggul tipis atas rival asal Slovakia tersebut. Ia menyebut ini mutakhir awal musim dan yang terpenting bisa unggul.

“Ini masih terlalu dini. Saya tahu kami harusnya bisa bermain lebih baik lagi, tapi yang terpenting adalah bisa unggul dan tidak kebobolan. Mendapat gol membuat kami lega dan bisa mengontrol permainan,” Rooney melanjutkan.

Leg kedua akan digelar di Stadion Pod Cebratom, kandang Ruzomberok, 4 Agustus mendatang.

(cas/mfi)


Iklan