Iklan
Iklan





The Reds – Mohamed Salah optimistis dengan peluang The Reds di Liga Champions usai mencapai semifinal. Pemain asal Mesir itu menilai The Reds menjadi juara.

Di babak the big four, the Reds bertemu dengan AS Roma yang ditentukan dalam undian, Jumat (13/4/2018). Adapun semifinal lainnya mempertemukan Die Roten vs Real Madrid.

The Reds musim ini sedang oke-okenya. Berkat kehadiran trio penyerangnya; Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, Si Merah bisa melaju ke semifinal usai secara gemilang menyingkirkan Manchester City, yang dominan di Liga Inggris. The Reds lolos dengan agregat 5-1, di mana Salah memberikan dua gol.

Sementara itu Roma juga tak bisa diremehkan. Apalagi setelah Giallorossi sukses mendepak The Catalans lewat comeback gemilang dengan kemenangan 3-0 di leg kedua setelah tertinggal 1-4.

Salah yakin, The Reds bisa terus tampil apik dan menjuarai Liga Champions. Ia meminta timnya bisa setahap demi setahap melalui rintangannya.

“Kami bisa (menjuarai Liga Champions). Kami sudah berada di semifinal. Saya selalu bilang kami harus melaluinya setahap demi setahap, tapi kami sudah berada di semifinal dan apapun bisa terjadi,” kata Salah kepada CNN yang dilansir FourFourTwo.

“Semuanya ke perempatfinal dengan emosi seperti ini yang membuat kami bisa unggul, kami bisa melakukannya. Sekarang, dengan berada di semifinal, ada dua matchday lagi sebelum ke tahap terakhir (final),” ia menegaskan.

(yna/rin)




Iklan