Iklan
Iklan





Jakarta – Tinggal Manchester City yang masih bisa melewati fase grup Liga Champions musim ini dengan hasil 100%, seiring dengan kekalahan Paris Saint-Germain.

Menjelang pertandingan keenam tengah pekan ini, kedua tim tersebut sama-sama melewati lima pertandingannya dengan kemenangan. PSG dan City pun momen itu punya peluang bergabung dengan sejumlah tim lain yang pernah lolos fase grup Liga Champions dengan hasil 100%.

Akan tetapi, PSG akhirnya menyerah juga. Di markas Die Roten, Rabu (6/12/2017) dini hari WIB, Les Parisiens menyerah dengan skor 1-3. Hasil itu tetap membuat PSG lolos ke 16 besar dengan status juara grup.
Dengan kekalahan tersebut maka PSG melewati fase grup dengan catatan lima kemenangan dan satu kekalahan, mencetak 25 gol dan kebobolan empat gol. PSG tak lolos dengan hasil 100%.

Walhasil, kans melewati fase grup dengan sapu bersih kemenangan kini tinggal dimiliki City yang akan melakoni laga pertandingan keenam dengan dijamu Shakhtar Donetsk, Kamis (7/12) dini hari WIB. The Citizens sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup F.

(krs/mrp)


Iklan