Iklan
Iklan





Jakarta – Lionel Messi bikin gol ke-100 di kompetisi Eropa usai memakan pil dari kaus kaki. Sambil bercanda, Ernesto Valverde meminta Messi terus makan pil itu supaya terus bikin gol.

Messi mencetak satu gol momen Barcelona mengalahkan Olympiakos 3-1 di Camp Nou, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Satu gol itu membuat La Pulga sudah 100 kali merobek gawang rival di kompetisi Eropa.

Sebelum mencetak gol, Messi sempat memakan sesuatu. Di menit kesepuluh, ia terlihat mengambil sesuatu seperti pil atau permen berwarna biru dari balik kaus kakinya, lalu memasukkan ke mulut.

Performa gemilang Messi lantas dikait-kaitkan dengan pil yang dimakan itu. Pil yang disebut-sebut sebagai pil glukosa, dikomentari Valverde selepas matchday.

“Saya tidak tahu itu. Apa dia memakan tablet glukosa? Saya tidak tahu. Kalau itu membuatnya mencetak gol, ya dia harus memakannya,” Valverde mengatakan dilansir Ibtimes.

“Saya tidak tahu itu, tapi para pemain memang menggunakannya momen half-time. Tapi kalau dia bisa mencetak golnya yang ke-100, mungkin harusnya dibikin aturan saja sekalian,” Valverde melanjutkan guyonannya.

(din/mrp)


Iklan