Iklan
Iklan





Munich – Arturo Vidal kecewa betul dengan kegagalannya mengeksekusi penalti. Tapi, dia masih berharap Die Roten bisa lolos dan bertemu Juventus di final.

Bermain di Allianz Arena dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Bayern menang lebih dulu dari Real Madrid berkat gol Vidal di menit 25.

Jelang akhir babak pertama Bayern Munich mendapat penalti. Vidal, yang terakhir kali mengeksekusi penalti pada Juni 2016 bersama timnas Chile, gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Di babak kedua situasi berbalik. Madrid bisa menceploskan dua gol ke gawang Manuel Neuer lewat kontribusi Cristiano Ronaldo. Upaya Bayern bangkut makin susah karena mereka kehilangan Javier Martinez yang dikartu merah. Bayern pun ant menang 1-2.

Kendati ant menang di kandang, Vidal masih optimis dengan peluang timnya untuk melaju ke babak semifinal. Dia bahkan berharap bertemu mantan klubnya, Juventus, di babak final.

“Masih ada 90 menit yang harus dimainkan, sehingga belum pasti tersingkir. Saya sangat kecewa karena gagal penalti, tetapi inilah sepak bola,” ujar Vidal kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia.

“Kami berharap bisa lolos di Madrid dan semoga bertemu Juventus di final Liga Champions. Kami memiliki keyakinan, kami adalah tim hebat dan kami bisa bangkit dari situasi ini.”

“Saya menyaksikan Juventus bermain. Mereka terlihat berada dalam performa yang bagus dan sangat kuat,” tambahnya.

(din/din)


Iklan